You Are Here: Home - Berita Utama , Gresik , Mambaus Solihin - Pelatihan Internet di Pesantren Mambaus Sholihin Gresik Jawa TImur

SANTRI INDIGO--Bagi santri yang berada di wilayah Gresik - Jawa Timur dan sekitarnya, dalam waktu dekat Telkom dan Republika akan menggelar pelatihan internet bagi para santri dan ustad secara cuma-cuma.

Pelatihan Santri Indigo begitu sebutan populer pelatihan yang digelar selama dua hari ini akan menghadirkan para pakar bidang IT dan Blogger yang telah menunjukkan keberhasilannya dapat mendulang rupiah melalui dunia maya.

Pelatihan yang akan melibatkan 100 santri di wilayah Gresik dan sekitarnya itu akan mengajarkan kepada para santri untuk membuat weblog, dengan tujuan agar para santri dapat berdakwah secara lebih menggelobal melalui internet.

Materi pelatihan meliputi trend perkembangan teknologi informasi, digital kreatif, membuat blog, dan bagaimana kita bisa mendulang uang melalui blog di dunia maya.

Pelatihan yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkom dan Republika ini akan digelar di Pondok Pesantren Mambaus Sholihin Gresik - Jawa Timur.

Para santri dan ustad  yang berminat silakan menghubungi panitia, Harian REPUBLIKA Jl Warung Buncit Raya No 37 Jakarta 12510, Tlp 021-7803747 pesawat 209 Sdr Aan.

(Slamet Riyanto)